Fokus dan Hati-Hati, PSS Sleman Ingin Kemenangan saat Lawan Persipura

Selasa, 07 Desember 2021 – 12:05 WIB
Fokus dan Hati-Hati, PSS Sleman Ingin Kemenangan saat Lawan Persipura - JPNN.com Jogja
PSS Sleman siap menghadapi Persipura Jayapura. (Foto: Dok. pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12) sore WIB, dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menegaskan bahwa Super Elja, julukan PSS Sleman, menginginkan kemenangan demi tambahan tiga poin.

Dejan berpesan kepada anak asuhnya agar tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan dan mewaspadai serangan dari Persipura Jayapura.

"Pekan ke-16 ini kami hadapi tim Persipura, of course pemain harus fokus dan hati-hati. Pemain tetap kerja keras serta disiplin menjaga setiap lini agar bisa meraih poin tiga,” kata Dejan Antonic saat konferensi pers, Senin (6/12).

Pelatih asal Serbia itu membawa kabar buruk, bahwa penyerang sayap Irkham Zahrul Mila harus absen satu pekan karena kembali dibekap cedera.

Sementara itu, bek kiri Derry Rachman Noor juga harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Pemain yang cedera masih dalam pemantauan tim medis serta menunggu informasi dari mereka. Puji Tuhan, pemain lainnya dalam kondisi bagus dan semoga mereka bisa diturunkan lawan Persipura Jayapura,” tutur Dejan Antonic.

Mantan pemain Persebaya era 90-an ini menyatakan dia ingin lebih fokus pada internal PSS Sleman, agar motivasi kepada pemain untuk disiplin serta bekerja keras bisa berbuah kemenangan.

Demi meraih kemenangan dalam laga kontra Persipura Jayapura, PSS Sleman harus menjaga fokus dan berhati-hati.
Sumber pssleman.id