Kondisi Terkini 2 Pemain PSIM yang Sempat Cedera, Siap Tampil di 8 Besar?

Selasa, 07 Desember 2021 – 15:25 WIB
Kondisi Terkini 2 Pemain PSIM yang Sempat Cedera, Siap Tampil di 8 Besar? - JPNN.com Jogja
Pemain PSIM Yogyakarta sedang latihan. (Foto: Dok. PSIM Yogyakarta)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Dua pemain PSIM Yogyakarta yang sempat cedera, Akbar Tanjung dan Purwaka Yudi, saat ini menunjukkan progres pemulihan yang positif.

Kedua pemain itu tidak lagi memiliki masalah dengan bekas cedera dan sudah mulai ikut berlatih bersama tim.

Kabar tersebut disampaikan oleh dokter tim PSIM Yogyakarta, Muhammad Hovi.

“Akbar dan Purwaka sementara ini kondisinya sudah fit, sudah ikut latihan, sudah bisa ikut game juga dan saat melakukan tendangan-tendangan sudah tidak ada masalah,” kata Hovi dalam keterangannya kepada wartawan.

Kondisi tersebut membuka peluang Akbar Tanjung dan Purwaka Yudi untuk tampil di babak delapan besar Liga 2 pada tanggal 15 Desember mendatang.

Hovi mengatakan, keputusan tentang keikutsertaan mereka dalam babak delapan besar sepenuhnya ada di tangan pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro.

“Sementara ini keadaannya sudah 80 persen, tapi kami serahkan ke pelatih. Kita tetap obrolkan dulu apakah berani menurunkan mereka atau tidak," ujar dia.

Selain itu, tim medis dan pelatih perlu mempertanyakan kesiapan kedua pemain tersebut, apakah yakin bisa tampil atau harus menundanya.

Dua pemain PSIM Yogyakarta, Akbar Tanjung dan Purwaka Yudi, kondisinya sudah mulai membaik dan membuka peluang tampil di babak 8 besar Liga 2.
Sumber PSIMJogja