Dejan Antonic Bangga PSS Sleman Bisa Menang dalam Kondisi tidak Ideal

Senin, 06 Desember 2021 – 07:05 WIB
Dejan Antonic Bangga PSS Sleman Bisa Menang dalam Kondisi tidak Ideal - JPNN.com Jogja
PSS Sleman bisa menang atas PSIS Semarang kendati tidak dalam kondisi ideal. (FOTO: Instagram @psssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku bangga dengan anak asuhnya yang bisa bermain bagus dan meraih kemenangan atas PSIS Semarang, kendati sedang dalam kondisi yang tidak ideal.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman berhasil menang tipis 1-2 atas PSIS Semarang yang berstatus tuan rumah.

Kedua tim itu saling berhadapan dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12) malam.

"Kondisi tim sekarang ini tidak ideal. Mila kembali cedera, Gufron baru saja sembuh dari sakit, dia sudah dua hari tidak ikut latihan bersama tim. Imbiri dipaksa main karena ada sedikit cedera,” kata Dejan Antonic, dalam konferensi pers secara virtual.

Dalam laga tersebut, PSIS Semarang lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-6.

Para penggawa Super Elja, julukan PSS Sleman, berhasil membalas dan berbalik unggul lewat gol yang dicetak oleh Eduardo Junior (16') dan Aaron Evans (65').

Dejan mengatakan, kemenangan tersebut bisa mereka raih berkat organisasi tim yang berjalan dengan baik.

"Rasa sakit hati atas kekalahan dari Persita menjadi motivasi bagi pemain untuk bermain bagus. Mereka mau memperbaiki dan bekerja keras,” ujar Dejan.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku bangga dengan anak asuhnya karena mampu menang atas PSIS Semarang, kendati kondisi tim sedang tidak ideal.
Sumber pssleman.id