Kata Coach Putu Jelang Laga PSS Sleman Vs Persebaya: Tidak Istimewa

Rabu, 26 Januari 2022 – 18:30 WIB
Kata Coach Putu Jelang Laga PSS Sleman Vs Persebaya: Tidak Istimewa - JPNN.com Jogja
Pelatih baru PSS Sleman I Putu Gede (Foto: Twitter/pssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Persebaya pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (29/1) malam WIB.

Menghadapi tim asal kota kelahirannya tersebut, pelatih kepala tim PSS I Putu Gede menjelaskan pertandingan tersebut sesuatu hal yang biasa saja.

“Perasaan saya melawan Persebaya sama seperti bertemu tim lain. Tidak ada hal yang istimewa. Mungkin karena sudah pernah bertemu saat saya melatih Perseru Serui pada 2018,” ujarnya usai latihan di lapangan Beji Mandala Pecatu, Badung, Bali, Selasa (25/01/2022) sore.

Para pemain PSS Sleman harus memiliki kepercayaan diri saat menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Mengetahui beberapa pemain Persebaya dipanggil pelatnas untuk Timnas Indonesia, I Putu Gede tidak menganggap hal tersebut bukan hal yang memberikan keuntungan bagi PSS Sleman.

“Menurut saya tidak ada keuntungan untuk kami. Persebaya tetap Persebaya, siapapun yang bermain sama saja. Kualitas pemain mereka juga tidak jauh beda,” ujarnya.

“Tidak adanya pemain timnas di 11 utama tidak mempengaruhi penampilan mereka. Menurut saya sama saja,” imbuh Putu. 

Mengenai keberadaan Taisei Marukawa, I Putu Gede mengaku tidak ada ada strategi khusus untuknya. 

Jelang laga melawan Persebaya Surabaya, pelatih PSS Sleman I Putu Gede menilai pertandingan tersebut sama dengan yang lainnya. Tidak istimewa.
Sumber pssleman.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News