Kunjungan ke Taman Pintar Mulai Membeludak, Senin Akan tetap Buka

Minggu, 03 Juli 2022 – 12:10 WIB
Kunjungan ke Taman Pintar Mulai Membeludak, Senin Akan tetap Buka - JPNN.com Jogja
Tempat wisata anak Taman Pintar sudah mulai ramai pengunjung. (Foto: Dok. Taman Pintar)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pengelola tempat wisata edukasi Taman Pintar Yogyakarta berencana membuka operasional setiap hari saat puncak musim liburan sekolah.

Saat ini, jumlah kunjungan wisatawan ke Taman Pintar mulai membeludak, mencapai 3.000 orang per hari.

Divisi Humas Taman Pintar Yogyakarta Agus Budi Rahmanto mengatakan puncak kenaikan jumlah kunjungan diprediksi akan terjadi pada pertengahan Juli 2022.

"Diperkirakan terus meningkat hingga 5.000 atau bahkan 6.000 orang per hari,” kata Agus, Minggu (3/70.

Menurut dia, jadwal libur sekolah yang berbeda-beda di tiap daerah membuat jumlah pengunjung yang datang ke Taman Pintar akan merata setiap harinya.

Guna memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, Taman Pintar Yogyakarta pun akan tetap beroperasi pada Senin yang biasanya digunakan manajemen untuk melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana.

“Banyak wisatawan yang tetap datang pada Senin. Sayang sekali jika mereka sudah datang dari jauh tetapi tidak bisa masuk Taman Pintar karena tutup. Makanya kami tetap buka selama libur sekolah,” katanya.

Pengunjung yang datang ke Taman Pintar Yogyakarta tetap akan didominasi oleh rombongan sekolah, meskipun pada saat akhir pekan lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan keluarga.

Menjelang puncak libur sekolah, Taman Pintar Yogyakarta mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hari Senin pun rencananya akan tetap buka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia