Lengkap, Jadwal Tayang One Piece Film: Red di Bioskop Jogja Hari Ini

Kamis, 29 September 2022 – 08:31 WIB
Lengkap, Jadwal Tayang One Piece Film: Red di Bioskop Jogja Hari Ini - JPNN.com Jogja
Jadwal One Piece Film Red di bioskop Jogja. Foto: Januardi/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu serial komik dan manga paling populer saat ini, One Piece, resmi merilis film yang ke-15 berjudul One Piece Film: Red.

One Piece Film: Red bisa disaksikan di beberapa bioskop di Indonesia pada hari ini, Kamis (29/9). Rilis One Piece Film: Red ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Di Jogja, ada beberapa bioskop yang menayangkan One Piece Film: Red. Film berdurasi 115 menit itu bisa disaksikan di bioskop XXI maupun CGV.

One Piece adalah serial komik asal Jepang yang dikarang oleh Eiichiro Oda. One Piece bercerita tentang kisah petualangan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy.

Serial komik dan anime One Piece pertama kali terbit pada 1997 dan saat ini sudah lebih dari 1.000 episode.

Di tengah produksi manga dan anime, One Piece juga hadir dalam bentuk film yang alur ceritanya berbeda atau tidak berhubungan dengan komik.

Tahun ini, One Piece menyajikan film berjudul One Piece Movie: Red yang menghadirkan sosok Uta, seorang penyanyi paling populer di dunia.

Namun, di balik suaranya yang merdu, Uta menyimpan sebuah rahasia besar. Rahasia itu terungkap dalam sebuah konser akbar yang disaksikan oleh ribuan bajak laut.

Berikut ini jadwal dan harga tiket One Piece Film: Red di bioskop Jogja pada hari ini, Kamis (29/9).
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News