Ada Diskon Harga Tiket Kereta Api Jarak Jauh, Ini Syaratnya

Jumat, 02 Desember 2022 – 13:44 WIB
Ada Diskon Harga Tiket Kereta Api Jarak Jauh, Ini Syaratnya - JPNN.com Jogja
Harga khusus tiket kereta api jarak jauh di Jogja. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dari Stasiun KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta punya kesempatan untuk mendapatkan diskon atau tarif khusus sejak awal Desember 2022.

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan pemberlakukan tarif khusus ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan kereta api jarak jauh.

"Masyarakat dapat bepergian ke berbagai tujuan dengan biaya yang lebih hemat," kata dia, Jumat (2/12).

Namun demikian, lanjut dia, terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa memanfaatkan tarif khusus tersebut, yaitu waktu pemesanan atau pembelian tiket dua jam sebelum keberangkatan.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access atau langsung di stasiun. Tarif khusus akan diberikan jika masih ada kursi yang tersedia.

"Akan lebih mudah dan cepat untuk membeli tiket melalui aplikasi sehingga calon penumpang tidak perlu repot datang langsung dan mengantre pembelian tiket di stasiun," katanya.

Harga tiket termurah yang diberlakukan untuk tarif khusus tersebut mulai Rp 30.000 relasi Yogyakarta/Lempuyangan-Kutoarjo.

Selain itu, tersedia pula tiket untuk berbagai tujuan seperti Madiun, Solo, Purwokerto, Cilacap, Surabaya, dan Malang.

Warga Jogja bisa mendapatkan harga khusus tiket kereta api jarak jauh. Bepergian ke luar kota dengan tiket yang lebih murah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia