Warga Jogja Bisa Nobar Akad Nikah Kaesang-Erina, di Sini Lokasinya

Sabtu, 10 Desember 2022 – 11:22 WIB
Warga Jogja Bisa Nobar Akad Nikah Kaesang-Erina, di Sini Lokasinya - JPNN.com Jogja
Spanduk sambutan dari warga Purwosari jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di salah satu sudut dusun. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12) pukul 13.00 WIB.

Proses akad nikah akan berlangsung di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya tamu undangan yang diperkenankan melihat langsung acara penting itu.

Namun, masyarakat bisa menonton bareng atau nobar pernikahan Kaesang-Erina di Mal Plaza Ambarrukamo.

Panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyiapkan layar monitor di Mal Plaza Ambarrukmo.

"Dari pihak panitia atau keluarga mengharapkan acara ini sebagai acara kebersamaan, acara bahagia. Jadi, masyarakat pun diharapkan bisa mempunyai semacam akses, tetapi terbatas," kata General Manajer Plaza Ambarrukmo Surya Ananta, Jumat (9/12).

Surya mengatakan panitia menyediakan layar monitor pada tiga titik Mal Plaza Ambarrukmo yang lokasinya tepat di sisi barat Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Sebelumnya, pihak manajemen mal memiliki rencana untuk ikut menayangkan prosesi akad putra bungsu Presiden Jokowi itu melalui layar videotron di depan mal, tetapi rencana itu menghadapi kendala.

"Sementara monitor terpasang pada tiga titik. Dalam perkembangan kalau dari panitia ada penambahan, kami akan mengikuti," kata Surya.

Warga Jogja yang ingin menyaksikan langsung pernikaha Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, bisa nobar di sini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia