Jawaban Santai Praveen/Melati Setelah Didepak dari Pelatnas PBSI

Sabtu, 29 Januari 2022 – 12:12 WIB
Jawaban Santai Praveen/Melati Setelah Didepak dari Pelatnas PBSI - JPNN.com Jogja
Praveen Jordan (kanan) dan Melati Daeva Oktavianti terdepak dari pelatnas PBIS dan bergabung bersama PB Djarum. Foto: ANTARA FOTO/Reuters-Leonhard Foeger/hp.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pebulu tangkis peringkat lima dunia di sektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merespons terdepaknya mereka dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI.

Praveen mengatakan bahwa sistem degradasi di pelatnas PBSI merupakan hal yang biasa terjadi sehingga mereka tidak terlalu ambil pusing.

"Yang pasti kami akan terus bekerja sama. Soal promosi dan degradasi adalah hal yang biasa di pelatnas PBSI," kata Praveen, dikutip dari laman resmi PB Djarum. 

Praveen menegaskan bahwa terdepaknya pasangan tersebut dari PBSI justru akan menjadi semangat untuk mencapai prestasi tertinggi pada turnamen tahun ini.

"Buat kami, semangat berprestasi itu tetap ada. Kami akan lebih siap lagi untuk menghadapi pertandingan. Masing-masing dari kami harus saling mengingatkan dan menguatkan untuk mencapai target," ujarnya.

Praveen/Melati akan mengarungi musim 2022 dengan memperkuat klub yang membesarkan nama mereka, PB Djarum.

Kedunya akan berlatih secara intensif di GOR Djarum Jakarta.

PB Djarum sudah menyiapkan program untuk Praveen/Melati dengan target utama lolos kualifikasi Olimpiade Paris pada 2024.

Ganda campuran Indonesia Praveen/Melati harus tersingkir dari pelatnas PBSI, seperti ini jawaban santai mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News