Lihat, Juara ASEAN Tiba di Jakarta untuk Menerima Bonus, Lalu Dibubarkan

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:34 WIB
Lihat, Juara ASEAN Tiba di Jakarta untuk Menerima Bonus, Lalu Dibubarkan - JPNN.com Jogja
Para pemain dan staf pelatih Timnas U-16 Indonesia tiba di Jakarta. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-16 Indonesia yang baru saja menjuarai turnamen Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta akhirnya tiba di Jakarta pada Minggu (14/8).

Kedatangan para pemain dan staf pelatih ke ibu kota adalah untuk menerima total bonus Rp 1.385.000.000 yang telah dijanjikan oleh PSSI.

Selain itu, Timnas U-16 akan segera dibubarkan pada Kamis (18/8), sebelum akhirnya dikumpulkan lagi untuk pemusatan latihan guna mengikuti turnamen selanjutnya.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan semua pemain juga direncanakan mengikuti upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

‘’Semua ini adalah bentuk apresiasi PSSI kepada pemain. Total bonus bisa saja terus bertambah,’’ kata Sekjen Yunus Nusi.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berjanji untuk memberikan bonus Rp 500 juta kepada Timnas U-16 Indonesia karena berhasil menjadi yang terbaik.

"Alhamdulillah kami akan memberikan Rp 500 juta kepada anak-anak. Ini sesuai janji saya kepada mereka," kata Iriawan di Stadion Maguwoharjo.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut bonus itu akan melengkapi insentif yang sebelumnya telah diserahkan kepada Timnas U-16.

Timnan U-16 Indonesia akhirnya tiba di Jakarta untuk menerima bonus yang telah dijanjikan oleh PSSI. Kemudian, mereka akan dibubarkan.
Sumber pssi
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News