PSS Sleman Masih Tanpa Suporter Saat Menjamu Persita, Coach Seto: Tak Masalah

Kamis, 29 September 2022 – 09:10 WIB
PSS Sleman Masih Tanpa Suporter Saat Menjamu Persita, Coach Seto: Tak Masalah - JPNN.com Jogja
Suporter PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang pada Kamis malam (29/9) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga pekan ke-11 itu kemungkinan masih akan berlangsung tanpa dukungan dari salah satu kelompok suporter PSS Sleman.

Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) memutuskan untuk tidak hadir langsung ke stadion sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya dua anggota mereka, Tri Fajar Frimansyah dan Aditya Eka Putranda.

Menyikapi ketidakhadiran salah satu kelompok suporter mereka, pelatih Seto Nurdiyantoro mengatakan penggawa PSS Sleman akan tetap tampil maksimal.

“Tidak masalah bagi para pemain. Namun, kami tetap mengharapkan dukungan dan doa restu dari suporter agar tetap mengalir kepada kami,” ujarnya.

Seto mengatakan PSS Sleman akan berjuang untuk semua suporter yang telah mendukung mereka selama ini.

“Menurut saya, itu justru membuat pemain bersemangat, termotivasi dan berkeinginan untuk memberikan yang terbaik," ucap dia.

Menurut Seto, jeda dua pekan Liga 1 sedikit menguntungkan PSS Sleman karena banyak penggawa Super Elja yang sempat cedera kini mulai pulih.

PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo tanpa kehadiran BCS. Begini respons Coach Seto.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News