PSS Sleman Kalah, Coah Seto Ingin Evaluasi, Banyak yang Harus Dibenahi

Rabu, 07 Desember 2022 – 14:00 WIB
PSS Sleman Kalah, Coah Seto Ingin Evaluasi, Banyak yang Harus Dibenahi - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman tidak dapat meraih poin pada laga lanjutan Liga 1 2022/2022 saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin sore (5/12).

Ze Valente dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-3. Gol-gol Bhayangkara FC dicetak oleh Muhammad Hargianto, Titan Agung dan Andik Vermansah. Sedangkan satu gol PSS Sleman disumbangkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Ini adalah kekalahan yang keenam bagi PSS Sleman selama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berjanji dia akan mengevaluasi jalannya pertandingan kemarin sore.

“Saya sudah bicara dengan pemain untuk mencoba, tetapi ternyata masih banyak sekali kekurangan yang harus kami perbaiki ke depannya. Harapannya, kami, masing-masing pemain bisa evaluasi. Jadi, bagaimana bermain lebih baik, lebih simpel,” jelasnya.

Meskipun menelan kekalahan, Ia tetap mengapresiasi kegigihan pemain pada laga tersebut.

“Secara keseluruhan saya apresiasi pemain. Walaupun kesalahan individu pemain harus kami benahi dan semangat ingin menyamakan kedudukan juga muncul dari pemain. Jadi, ini evaluasi tersendiri bagi kami,” ujarnya.

Penyerang PSS Sleman Riki Dwi mengaku dia dan penggawa Super Elja lainnya sudah berjuang maksimal pada laga melawan Bhayangkara FC.

PSS Sleman kembali kalah pada laga pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Coach Seto ingin evaluasi. Banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News