Kim Kurniawan Bertekad Menang Lawan Madura United, Begini Caranya

Kamis, 08 Desember 2022 – 14:10 WIB
Kim Kurniawan Bertekad Menang Lawan Madura United, Begini Caranya - JPNN.com Jogja
Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Media Officer PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023, Kamis sore (8/12).

Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan ingin melupakan hasil minor yang mereka dapatkan saat melawan Bhayangkara FC.

“Pertandingan kemarin tidak sesuai dengan keinginan kami yang ingin memulai pertandingan dengan meraih tiga poin. Apa boleh buat, tidak ada waktu untuk menyesali dan melihat ke belakang. Besok sudah ada pertandingan lagi,” ujar Kim pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (7/12/2022) siang.

Kim mengatakan mereka sangat termotivasi untuk meraih poin sempurna dan memulai kompetisi dengan tren yang bagus.

Disinggung mengenai golnya pada pertandingan yang lalu, ayah satu anak ini menjelaskan hal itu menjadi semangat bagi Laskar Sembada.

“Tentunya hal tersebut menjadi semangat bagi tim PSS, sebenarnya kami bisa. Itu hal yang bisa kami ambil sisi positifnya dari pertandingan kemarin dan dilakukan di pertandingan besok. Terpenting kerja samanya yang bagus dan bermain cerdas karena secara kualitas individu pemain PSS memilikinya,” ujarnya.

Menurut Kim, untuk mengalahkan Laskar Sappe Kerab para pemain PSS Sleman perlu mengeluarkan kualitas individu yang mereka miliki.

“Bagaimana caranya pada pertandingan besok kami mengeluarkan kualitas-kualitas individu yang dan kerja sama satu tim. Mudahan-mudahan pada pertandingan besok kami mulai dari awal dengan baik dan diakhiri dengan baik,” ujarnya.

Gelandang PSS Sleman Kim Kurniawan ingin meraih poin sempurna saat menjamu Madura United. Begini caranya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia