Catatan Coach Seto Seusai PSS Sleman Mengandaskan Arema FC

Sabtu, 28 Januari 2023 – 06:00 WIB
Catatan Coach Seto Seusai PSS Sleman Mengandaskan Arema FC - JPNN.com Jogja
Irkham Mila saat pertandingan PSS Sleman vs Arema FC. Foto: PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berhasil melanjutkan tren positif saat menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo pada Kamis sore (25/1).

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol-gol PSS Sleman diciptakan oleh Irkham Mila pada menit ke-36 seusai memanfaatkan umpan ciamik dari Jihad Ayoub di kotak penalti Arema FC.

Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha menambah keunggulan PSS Sleman pada menit ke-64 dengan memanfaatkan rebound hasil tendangan bebas Jihad Ayoub yang mengenai mistar gawang Arema FC.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberi beberapa catatan meskipun anak asuhnya bisa menang pada dua laga beruntun.

“Kami masih banyak kekurangan pada pertandingan ini, banyak pemain Arema FC mendapatkan peluang berbahaya di area pertahanan PSS Sleman. Hal ini menjadi catatan. Asyik bermain bola-bola pendek, ini yang harus kami ingatkan juga. Jadi, kemenangan ini full semangat dan motivasi dari pemain,” ujarnya saat konferensi pers seusai laga.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah lini belakang. Duet pemain muda Ifan Nanda dan Nurdiansyah mampu menjaga gawang PSS Sleman tak kebobolan di dua laga.

“Jangan dibilang bagus, keduanya belum bagus. Kami apresiasi dua penampilan Ifan dan Nurdiansyah, mudah-mudahan menjadi motivasi yang lain. Keduanya bermain kompak, tetapi masih ada celah,” ucap dia.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberi beberapa catatan seusia anak asuhnya mengalahkan Arema FC di Stadion Maguwoharjo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News