PSS Sleman Menang Lagi, Coach Seto Tak Ingin Besar Kepala

Rabu, 01 Februari 2023 – 09:15 WIB
PSS Sleman Menang Lagi, Coach Seto Tak Ingin Besar Kepala - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman meraih kemenangan ketiga secara beruntun saat berkunjung ke markas Barito Putera di stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Selasa sore (31/1).

Melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2022/2023, PSS Sleman menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol Super Elja diborong oleh striker anyar asal Ukraina Yevhen Bokhasvili atau Jeka Baha.

Sedangkan Barito Putera membalas satu gol dari Aditya Putra Dewa melalui tendangan bebas yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur karena bisa meraih kemenangan pada laga yang berat. Namun, dia tidak mau besar kepala atas capaian tersebut.

“Selamat untuk PSS Sleman telah memenangkan pertandingan kali ini. Selamat juga untuk perjuangan dan kerja keras pemain. Hasilnya positif, harapannya ini jangan menjadi sesuatu yang berlebih-lebihan,” ujar Seto saat konferensi pers seusai laga.

Sebelumnya, PSS Sleman juga memenangkan pertandingan kontra Rans Nusantara dan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Menurut Seto, kemenangan yang diraih tidak lepas dari semangat juang para penggawa Laskar Sembada.

PSS Sleman kembali meraih kemenangan saat bertandang ke marka Barito Putera. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro tidak ingin besar kepala.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News