Melawan Persib Bandung, PSS Sleman Berharap pada Jeka Baha, tetapi...

Minggu, 05 Februari 2023 – 08:45 WIB
Melawan Persib Bandung, PSS Sleman Berharap pada Jeka Baha, tetapi... - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Jeka Baha. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu sore (5/2).

Menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Super Elang Jawa berharap pada ketajaman striker anyar mereka Yevhen Bokhashvili atau Jeka Baha.

Jeka Baha telah tampil luar biasa pada tiga laga pembuka paruh kedua Liga 1. Dia mencetak empat gol dan mempersembahkan kemenangan untuk PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro tidak menampik bahwa kehadiran Jeka Baha bisa memberi motivasi dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Baha bisa memberikan aura positif buat tim. Namun, kami adalah tim, bukan dia saja. Baha mendapatkan peluang dan bisa membuat gol, tentu saja itu kontribusi dari pemain yang lain. Artinya,  ini kerja tim,” kat Seto saat konferensi pers sebelum laga, Sabtu (4/2).

Pelatih 48 tahun itu berharap di laga kontra Persib Bandung siapa pun yang mencetak gol adalah buah kerja keras tim, bukan individu semata.

“Untuk Baha ada ekspetasi karena dia memiliki naluri gol yang bagus. Harapannya untuk pertandingan besok, dia melanjutkan tren positif, yakni mencetak gol. Namun, siapa pun yang menciptakan gol adalah perjuangan tim PSS Sleman,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Menurut Seto, Persib Bandung diisi oleh pemain-pemain berkualitas dari lini belakang sampai depan.

PSS Sleman berharap pada ketajaman Jeka Baha saat melawan Persib Bandung. Namun, pelatih Seto Nurdiyantoro punya harapan pada pemain lainnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News