Kata Coach Mihail Setelah PSS Sleman Menang Besar di Laga Uji Coba

Sabtu, 03 Juni 2023 – 09:38 WIB
Kata Coach Mihail Setelah PSS Sleman Menang Besar di Laga Uji Coba - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menggelar laga uji coba melawan tim asal Yogyakarta, Angkatan Muda Seyegan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Jumat (2/6).

Hokky Caraka dan kawan-kawan sukses menang besar dengan skor 14-0.

Seusai laga, pelatih kepala PSS Sleman Marian Mihail mengkau puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menurut dia, laga uji tanding kemarin bertujuan untuk melatih fisik pemain agar lebih bugar.

“Sebagai latihan kebugaran pemain melalui aktivitas pertandingan sepak bola yang tentu saja berbeda dengan latian kebugaran pada umumnya. Kemudian, dari uji tanding ini tidak ada yang mengalami cedera dan kedua tim bermain bagus selama 45 menit,” ujar Coach Mihail.

Pada uji tanding kali ini, Mihail menginstruksikan agar para pemainnya bermain lebih menyerang dan menekan tim lawan. Menurutnya, hal ini dilakukan para pemainnya karena menghadapi tim yang berada levelnya masih dibawah.

Selain itu, pelatih 65 tahun itu juga menilai lawan membiarkan PSS Sleman tampil menekan.

“Kami melakukan itu karena melawan tim yang levelnya di bawah. Namun, ketika kami menghadapi tim yang lebih kuat, tentu saja harus lebih waspada dan penuh perhitungan. Bisa saja kami melakukan hal sebaliknya. Semua tergantung siapa yang kami hadapi," ucapnya.

PSS Sleman baru saja menang besar saat laga uji tanding melawan Angkatan Muda Seyegan. Coach Marian Mihail mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia