Gelandang PSS Sleman Ini Berharap Bisa Menang Saat Melawan Barito Putera, Hasil Buruk Harus Disudahi

Sabtu, 05 Februari 2022 – 18:43 WIB
Gelandang PSS Sleman Ini Berharap Bisa Menang Saat Melawan Barito Putera, Hasil Buruk Harus Disudahi - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya (Foto: Instagram/pssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mendapatkan hasil kurang memuaskan sejak paruh kedua Liga 1 2021/2022.

Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjulukan Super Elja itu telah kalah tiga kali, sekali seri, dan hanya sekali meraih kemenangan.

Oleh karena itu, hasil buruk tersebut harus dihentikan kala menghadapi Barito Putera dalam pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 pada Minggu (6/2/2022) di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Gelandang PSS Sleman Dave Mustaine bertekad mengantarkan timnya meraih poin penuh.

“Kami sudah siap dengan latihan yang telah dijalani dan tentu kami siap mencuri kemenangan melawan PS Barito Putera besok,” ujar Dave pada Sabtu (5/2).

Barito Putera pada putaran kedua ini melakukan bongkar pasang pemain dan beberapa pemain yang berpengalaman bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini. 

Terkait hal tersebut, pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini percaya para pemain PSS memiliki semangat juang tinggi pada petandingan besok.

“Memang mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman, tetapi di satu sisi tim PSS memiliki daya juang untuk melawan mereka untuk meraih kemenangan,” tegas Dave Mustaine.

PSS Sleman wajib menang saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-23 Liga 1. Gelandang PSS ini bertekad menyudahi hasil buruk yang diraih timnya.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia