Jelang Laga Sulit Melawan Persib Bandung, PSS Sleman dapat Kabar Buruk Soal Coach I Putu Gede

Kamis, 10 Februari 2022 – 15:58 WIB
Jelang Laga Sulit Melawan Persib Bandung, PSS Sleman dapat Kabar Buruk Soal Coach I Putu Gede - JPNN.com Jogja
Pelatih baru PSS Sleman I Putu Gede (Foto: Twitter/pssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Di tengah persiapan untuk menghadapi Persib Bandung pada Jumat (11/2) , PSS Sleman mendapat kabar buruk soal kesehatan pelatih I Putu Gede.

Coach Putu terkonfirmasi terpapar Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR mandiri. 

“Coach Putu mendapatkan hasil positif ketika melakukan tes PCR tadi pagi. Beliau sebelumnya memang merasa tidak enak badan ketika pertandingan yang lalu,” ujar dokter tim PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad, Selasa (08/02) sore.

Karena hal itu, Coach Putu dipastikan tidak bisa mendampingi tim dalam waktu dekat dan digantikan oleh asisten pelatih, Guntur Cahyo Utomo.

“Setelah kami tahu beliau mendapatkan hasil positif, kami langsung lakukan karantina mandiri. Beberapa staf pelatih juga kami lakukan tes PCR untuk memastikan tidak ada lagi yang tertular,” ungkap dokter Feras.

Tidak hanya coach Putu, beberapa jajaran pelatih tim Laskar Sembada juga mendapatkan hasil yang sama sehingga dipastikan belum bisa mendampingi tim jelang melawan Maung Bandung nanti.

“Tentu ini merugikan karena tim pelatih sangat penting untuk persiapan tim ke depannya melawan Persib Bandung,” tambahnya.

“Kami meminta doa dari Sleman Fans juga agar jajaran pelatih dan pemain yang terjangkit virus ini bisa segera pulih dan kembali membela tim Super Elang Jawa lagi,” imbuh Feras. (mar3/jpnn)

Jelang laga melawan Persib Bandung, para pemain dan suporter PSS Sleman baru saja mendapat kabar buruk soal kondisi kesehatan pelatih kepala I Putu Gede.

Redaktur & Reporter : Januardi Husin

Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News