PSS Sleman Kalah Lagi, Evaluasi Lagi

Sabtu, 12 Februari 2022 – 00:58 WIB
PSS Sleman Kalah Lagi, Evaluasi Lagi - JPNN.com Jogja
PSS Sleman kembali kalah atas Persib Bandung (Foto: Instagram/pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali menelan kekalahan saat bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2) malam.

Asisten pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo berjanji akan melakukan evaluasi setelah pertandingan yang berakhir dengan skors 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Berbicara pada sesi konferensi pers seusai laga, Guntur mengatakan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung ini bukanlah hasil yang memuaskan, meski pertandingan berjalan seru.

"Ini hasil yang tidak memuaskan buat kami. Hasil 2-1 sangat tidak menyenangkan karena kalah, apapun itu alasannya. Sehingga ini kami evaluasikan ke depan, tetapi memang pertandingan berjalan seru saya pikir," ujar Guntur.

Menurutnya, pada laga ini kedua tim saling jual beli serangan dan dua gol cepat yang dicetak Persib Bandung pada menit 20 dan 25 sempat membuat kaget PSS Sleman sehingga mental para pemainnya turun.

Meski sempat menurun, pemain PSS perlahan bisa bangkit dan tampil spartan yang mampu menciptakan beberapa peluang sebelum berakhirnya pertandingan.

"Dua tim saling jual beli serangan, memang dua gol cepat Persib agak mengagetkan buat kami sehingga itu membuat awalnya drop, tetapi pemain pelan-pelan bisa kembali bermain dengan lebih spartan. Terbukti ada beberapa peluang di akhir laga," ungkap Guntur.

PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-2 setelah sempat tertinggal oleh dua gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani dan David Da Silva, sebelum dibalas sepakan Wander Luiz.

PSS Sleman kembali menelan kekalahan atas Persib Bandung. Tim pelatih berjanji akan mengevaluasi skuad Elang Jawa.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News