Irfan Jaya Bukan Masalah, Justru Menguntungkan PSS Sleman

Rabu, 16 Februari 2022 – 13:03 WIB
Irfan Jaya Bukan Masalah, Justru Menguntungkan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Winger Bali United Irfan Jaya mengaku siap membobol gawang PSS Sleman. Foto: Bali United.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi salah satu tim bertabur bintang di Liga 1, yaitu Bali United. 

Laga PSS Sleman vs Bali United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, malam ini.

Salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Bali United adalah Irfan Jaya, yang tak lain adalah mantan pemain PSS Sleman.

Menyikapi keberadaan Irfan Jaya di kubu lawan, asisten pelatih PSS Sleman Guntur Cahyo Utomo mengaku hal tersebut bukan masalah bagi skuad berjuluk Super Elja.

Terkait sosok Irfan Jaya yang bisa menjadi kartu truf bagi Bali United, Guntur yakin anak asuhnya bisa meredam pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Dia pemain yang sangat bagus, untungnya di putaran pertama dia bermain buat PSS. Teman-temanya di PSS sudah sangat paham bagaimana dia bermain," ujar Coach Guntur.

Karena Irfan Jaya pernah bermain setengah musim bersama PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan dinilai sudah paham gaya pemain Sulawesi Selatan tersebut.

"Hal itu juga menjadi keuntungan bagi kami. Kecepatannya, dinamikannya semoga bisa diredam oleh pemain-pemain PSS,” ungkap Guntur.

Keberadaan Irfan Jaya di kubu Bali United dianggap bukan masalah bagi tim pelatih PSS Sleman. Bahkan menguntungkan, kok bisa?
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia