Banding Diterima, Aaron Evans Bisa Segera Perkuat PSS Sleman, Alhamdulillah

Jumat, 18 Februari 2022 – 23:00 WIB
Banding Diterima, Aaron Evans Bisa Segera Perkuat PSS Sleman, Alhamdulillah - JPNN.com Jogja
Hukuman Aaron Evans batal diperberat oleh Komite Disiplin PSSI. Foto: dok. pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Bek PSS Sleman Aaron Evans akhirnya terbebas dari hukuman tambahan empat kali larangan bermain yang sebelumnya dijatuhkan oleh Komite Disiplin PSSI.

Hal itu karena banding yang diajukan oleh manajemen PSS Sleman diterima PSSI sehingga Aaron kemungkinan bisa tampil melawan Borneo FC pada Minggu (20/2).

Aaron menyambut baik keputusan tersebut dan dia sudah tidak sabar memperkuat Super Elja.

“Saya sangat senang sekali tim PSS memenangkan banding. Saya yakin 100 persen keputusan tersebut sangat tepat. Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu PSS dan saya dalam kasus ini,” ujarnya Jumat (18/2).

Pemilik nomor punggung 2 di skuad PSS menyatakan siap bermain serta memberikan yang terbaik untuk Super Elja.

“Saya sangat senang bisa bermain kembali dan membantu PSS di lapangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di pertandingan-pertandingan mendatang,” imbuhnya dengan penuh semangat.

Direktur Utama PT PSS Andywardhana Putra, sangat bersyukur banding yang diajukan dapat diterima oleh Komisi Disiplin PSSI.

“Kami sangat bersyukur dan senang bahwa banding yang kami ajukan dapat diterima oleh Komisi Disiplin. Kami sangat menghargai pandangan para Komisi Disiplinnbahwa mereka dapat memutuskan masalah ini dengan objektif dan bijaksana,” ujarnya.

Banding yang diajukan oleh PSS Sleman terkait hukuman tambahan Aaron Evans akhirnya diterima. Alhamdulillah
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia