Sedang Dibuat, Brosur Panduan Wisata di Jogja, Memanjakan Pelancong

Minggu, 24 April 2022 – 13:20 WIB
Sedang Dibuat, Brosur Panduan Wisata di Jogja, Memanjakan Pelancong - JPNN.com Jogja
Wisatawan menikmati malam di Kawasan Malioboro. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah Kota Yogyakarta terus bersiap untuk menyambut musim libur panjang Lebaran tahun ini karena diprediksi bakal banyak pelancong yang memilih untuk datang ke Jogja.

Salah satu bentuk persiapan melayani wisatawan adalah dengan membuat brosur yang berisi berbagai informasi panduan berwisata di Kota Yogyakarta.

Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi berharap dengan adanya brosur panduan wisata, para pelancong tidak lagi kebingungan dalam menentukan pilihan untuk berlibur.

"Sedang dibuat informasi grafisnya. Nanti akan disebar dengan berbagai cara termasuk melalui media sosial," kata Heroe Poerwadi di Yogyakarta, Minggu (24/4).

Beberapa inforasi penting yang akan ditampilkan di antaranya berisi mengenai destinasi wisata yang menarik dikunjungi, jalur menuju destinasi wisata dan informasi pendukung lain.

"Informasi akan mulai disampaikan melalui akun media sosial pemerintah kota dan nantinya masyarakat bisa menyebarluaskan," katanya.

Tahun ini, Pemkot Yogyakarta ingin memperkenalkan destinasi baru kepada para wisatawan yaitu kampung-kampung wisata.

Selain itu, ada pula informasi mengenai Monalisa atau jalur sepeda untuk berwisata keliling Kota Yogyakarta.

Pemkot Yogyakarta sedang membuat sebuah brosur yang bisa memberikan informasi tentang panduan berwisata di Jogja. Jangan khawatir kebingungan Lur.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia