Update Jumlah Tiket Mudik Kereta Api di Yogyakarta, Tinggal Sebegini

Senin, 25 April 2022 – 11:02 WIB
Update Jumlah Tiket Mudik Kereta Api di Yogyakarta, Tinggal Sebegini - JPNN.com Jogja
Ilustrasi penumpang kereta api. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Masyarakat yang hendak mudik Lebaran pakai kereta api dari stasiun Daerah Operasi 6 sudah mulai banyak yang membeli tiket. 

PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta telah menyiapkan 282.929 tiket mudik Lebaran.

Dari jumlah tersebut, ternyata sudah laku 64 persen sehingga tiket yang tersisa tidak sampai 40 persen dari yang disediakan. 

Berdasarkan catatan dari PT KAI Daop 6 Yogyakarta, total tiket mudik Lebaran dari 22 April hingga 13 Mei yang sudah dibeli adalah 18.669 tiket. 

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta Supriyanto mengatakan peningkatan keberangkatan penumpang dari Daop 6 Yogyakarta akan terjadi saat arus balik yang diperkirakan terjadi mulai 5 Mei dengan lebih dari 11.000 penumpang yang akan diberangkatkan.

Jumlah penumpang akan semakin bertambah pada hari berikutnya dan puncaknya terjadi pada 7 Mei dengan lebih dari 13.000 penumpang yang akan diberangkatkan.

Kepadatan arus balik masih akan terjadi hingga 9 Mei dengan sekitar 10.000 penumpang.

Penumpang yang diberangkatkan dari Daop 6 Yogyakarta didominasi tujuan Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta telah menyiapkan 282.929 tiket mudik Lebaran. Dari jumlah itu, tiket yang tersisa tinggal sebegini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia