Sopir Bus Menyalip tanpa Perhitungan, Mahasiswi Asal Pamekasan jadi Korban, Innalillahi

Jumat, 03 Juni 2022 – 18:45 WIB
Sopir Bus Menyalip tanpa Perhitungan, Mahasiswi Asal Pamekasan jadi Korban, Innalillahi - JPNN.com Jogja
Mahasiswa asal Pamekasan menjadi korban kecelakaan di Jalan Umum Wates - Jogja KM. 3 pada Kamis (2/6). Foto: Humas Polres Kulon Progo

jogja.jpnn.com, KULON PROGO - Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dan sebuah bus terjadi di Jalan Umum Wates - Jogja Kilometer 3, Kulon Progo pada Kamis (2/6).

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 18.05 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kronologi kejadian bermula saat Bus Mercedes-Benz berjalan dari arah timur ke barat.

"Sesampainya di TKP (sopir) bermaksud mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya hingga melebihi marak tengah," jelas Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry.

Di sisi lain sebuah sepeda motor yang dikendarai Santi Ayu Febrianti (24) melaju dari arah berlawanan sehingga tertabrak bus tersebut.

Akibat tabrakan yang cukup keras tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan sepeda motor ringsek bagian depan.

"Pengendara mengalami luka pendarahan di telinga kiri, mulut, hidung dan patat kaki kanan," imbuhnya.

Korban yang merupakan mahasiswa asal Pamekasan tersebut dilaporkan meninggal dunia di TKP.

Seorang mahasiswa asal Pamekasan tertabrak bus yang hendak menyalin di Jalan Wates - Jogja pada Kamis (2/6). Korban meninggal dunia di lokasi kejadia.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia