Bikin Syok, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri, Nyaris Diikuti Istri dan Anaknya

Rabu, 22 Juni 2022 – 08:31 WIB
Bikin Syok, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri, Nyaris Diikuti Istri dan Anaknya - JPNN.com Jogja
Sebuah keluarga di Bantul nekat akhiri hidup dengan menceburkan diri ke sungai berbatu pada Selasa (21/6). Foto: Basaranas Yogyakarta

jogja.jpnn.com, BANTUL - Seorang pria berinisial S (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke Kali Opak, Imogiri, Bantul pada Selasa (21/6) siang.

Percobaan bunuh diri tersebut bahkan hampir diikuti oleh sang istri dan anaknya.

Berdasarkan keterangan pihak Basaranas Yogyakarta, istri dan anak korban nyaris ikut menceburkan diri ke sungai berbatu yang memiliki kedalaman sekitar tiga meter.

"Warga yang mengetahui aksinya kemudian melakukan upaya penyelamatan. Sang istri bisa diselamatkan oleh warga," jelas Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi.

Nahas bagi S yang sudah melompat dan terbawa arus Kali Opak, hingga saat ini masih belum ditemukan.

Lebih lanjut, untuk menemukan korban SAR Gabungan mendirikan posko agar proses pencarian terkoordinir.

Upaya yang dilakukan tim SAR adalah dengan menerjunkan unit rescue yang dilengkapi dengan peralatan water rescue dan aqua eye.

"Istrinya sekarang berada di rumah pak dukuh dan kondisinya syok sehingga belum bisa dimintai keterangan," pungkasnya. (mcr25/jpnn)

Satu keluarga nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke Kali Opak yang dipenuhi bebatuan. Simak kronologinya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia