Tak Fokus Melihat Bangjo di Danurejan, Pengendara Sepeda Motor Ini Menghantam Pikap

Rabu, 22 Juni 2022 – 18:01 WIB
Tak Fokus Melihat Bangjo di Danurejan, Pengendara Sepeda Motor Ini Menghantam Pikap - JPNN.com Jogja
Salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Jl. Dr. Sutomo, Kota Yogyakarta pada Selasa (21/6). Foto: Humas Polresta Yogyakarta

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat kaget pengguna jalan di Jl. Dr. Sutomo, Danurejan, Kota Yogyakarta pada Selasa (21/6).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pesepeda motor dan sebuah mobil pikap yang sedang berhenti di bangjo (abang ijo/lampu lalu lintas).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, mulanya sepeda motor yang dikendarai S (41) melaju dari arah selatan menuju utara.

"Sesampainya di depan Toko Intisari, menabrak mobil pikap yang berada di depannya karena traffic light menyala merah," kata Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja.

Kemudian, pengendara oleng ke kanan dan tertabrak sepeda motor yang dikendarai YAN (23) yang sedang berboncengan dengan AAR (21) berjalan dari utara ke selatan.

Akibat tabrakan yang cukup keras itu, S mengalami lecet pada tangan, lutut, pipi dan pelipis sehingga harus dirawat di RS Bethesda Yogyakarta.

Kemudian, YAN mengalami patah lengan tangan kiri, sementara AZR mengalami patah bahu kiri dan lecet kaki kiri.

Kedua mahasiswa tersebut dilarikan ke RS Bethesda Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tabrakan yang cukup keras di bangjo Danurejan, mengakibatkan dua mahasiswa Yogyakarta harus dilarikan ke RS Bethesda.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News