Tak Tahu Apa-Apa, Tukang Parkir jadi Korban Keributan Antarsuporter di Jogja, Kondisinya Kritis

Selasa, 26 Juli 2022 – 16:00 WIB
Tak Tahu Apa-Apa, Tukang Parkir jadi Korban Keributan Antarsuporter di Jogja, Kondisinya Kritis - JPNN.com Jogja
Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana ungkap ada korban kritis dari keributan antarsuporter di Yogyakarta. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang tukang parkir menjadi korban keributan antarsuporter di Yogyakarta pada Senin (25/7).

Keributan tersebut merupakan rentetan kejadian yang melibatkan suporter sepak bola dari Jogja dan Solo.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan peristiwa ini terjadi di wilayah Babarsari, Depok, Kabupaten Sleman. 

"Korban sedang kritis karena ada luka retak di kepala belakang. Hasil resminya kami masih menunggu dari dokter, tetapi secara kasat mata ada pembengkakan kelenjar di kepala," jelasnya. 

Luka yang dialami tukang parkir tersebut disebutnya akibat pukulan benda tumpul. 

Selanjutnya, korban akan menjalani operasi di Rumah Sakit Hardjolukito.

Lebih lanjut, sepuluh orang telah dimintai keterangannya dalam insiden ini.

AKP Ronny menegaskan bahwa korban tidak terlibat dalam rentetan kejadian keributan antarsuporter di Yogyakarta siang itu.

Seorang tukang parkir menjadi korban dalam rentetan keributan antarsuporter di Jogja. Korban sedang kritis dan akan menjalani operasi di RS Hardjolukito.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News