Selama Libur Nataru Jadwal KA Bandara Akan Ditambah, dari Subuh Sampai Malam

Kamis, 15 Desember 2022 – 18:04 WIB
Selama Libur Nataru Jadwal KA Bandara Akan Ditambah, dari Subuh Sampai Malam - JPNN.com Jogja
Jadwal kereta Bandara Yogyakarta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Operator Kereta Api Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) akan menambah jadwal keberangkatan selama libut Natal dan Tahun Baru 2023.

Penambahan perjalanan kereta api bandara itu dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah kunjungan wisatawan selama Nataru 2023 melalui YIA.

JM Public Relations PT Railink Diah Suryandari mengatakan penambahan jadwal perjalanan ini akan efektif berlaku mulai 19 Desember hingga 9 Januari 2023.

Jadwal keberangkatan KA YIA, masing-masing akan ditambah tiga perjalanan, baik dari Stasiun Tugu maupun dari Stasiun YIA.

Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, jadwal keberangkatan KA Bandara akan ditambah untuk pukul 04.02 WIB, 07.20 WIB, dan 16.00 WIB. Sedangkan dari Stasiun YIA akan ditambah jadwal keberangkatan pada pukul 04.50 WIB, 06.11 WIB, dan 15.45 WIB.

Penambahan jadwal perjalanan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan jadwal keberangkatan maupun kedatangan pesawat di YIA.

Dengan penambahan tersebut, pada periode 19 Desember hingga 9 Januari 2023 total akan ada 30 perjalanan pulang pergi KA Bandara YIA atau hampir selalu ada jadwal keberangkatan kereta setiap satu jam sekali.

Jadwal keberangkatan paling akhir dari Stasiun Tugu pukul 18.00 WIB dan dari Stasiun YIA pukul 19.15 WIB.

Jadwal keberangkatan kereta bandara YIA akan ditambah selama Nataru 2023. Akan ada perjalanan dari subuh hingga malam.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News