PSS Sleman dapat Kabar Baik Menjelang Laga Melawan Persib Bandung

Sabtu, 04 Februari 2023 – 09:01 WIB
PSS Sleman dapat Kabar Baik Menjelang Laga Melawan Persib Bandung - JPNN.com Jogja
Salah satu pemain PSS Sleman Hokky Caraka. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga tandang ke Jawa Barat untuk menghadapi Persib Bandung pada Minggu sore (5/2).

Menjelang laga penting itu, PSS Sleman mendapat kabar gembira bahwa ada beberapa pemainnya yang sempat dibekap cedera, kini sudah pulih dan ikut latihan.

Fisioterapis PSS Sleman Alfian Pradana mengatakan tiga pemain yang sudah pulih dari cedera adalah Muhammad Bagus Nirwanto, Rachmad Hidayat, dan Muhammad Rifky Suryawan.

“Mereka menjalani latihan hari, ini tidak mengalami kendala. Lancar dan tidak ada yang dirasakan apa pun di tempat mereka cedera,” kata Alfian seusai latihan di lapangan Gayam, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Kamis (2/2).

Menurut dia, tim pelatih akan memutuskan apakah ketiga pemain itu akan ikut serta ke Bandung atau tetap di Sleman untuk latihan.

“Untuk potensi mereka dibawa away ke Bandung, secara kondisi fisik akan dievaluasi oleh pelatih. Kami hanya mengantarkan pemain ketika mereka tidak merasakan kendala apa pun saat bergerak,” ujarnya.

Alfian pun menegaskan bahwa pelatih memiliki otoritas penuh memutuskan siapa saja pemain yang ikut di laga tandang kontra Persib Bandung.

“Potensi untuk dibawa ke Bandung kembali lagi pada keinginan pelatih serta menyesuaikan kebutuhan tim oleh pelatih,” ucapnya.

PSS Sleman akan melakoni laga penting melawan Persib Bandung. Tim berjuluk Super Elja itu mendapat kabar baik. Alhamdulillah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia