Evaluasi PSS Sleman Seusai Bermain Imbang Lawan Persis Solo

Minggu, 09 Juli 2023 – 08:15 WIB
Evaluasi PSS Sleman Seusai Bermain Imbang Lawan Persis Solo - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Jonathan Bustos (kanan). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus puas berbagi poin dengan Persis Solo dalam laga kedua Liga 1 2023/2024 pada Jumat sore (7/7).

Kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Ricky Cawor dan Wahyu Hamisi.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan permainan tim sudah sesuai dengan yang dia harapkan.

"Para pemain telah menunjukkan sikap yang bagus di pertandingan dengan determinasi dan berjuang keras hingga akhir laga,” ujar Marian Mihail.

Menurut Mihail, Persis Solo tampil lebih superior pada aspek serangan sehingga membuat lini belakang Super Elja kerepotan.

Kondisi tersebut membuat pelatih asal Rumania itu melakukan beberapa pergantian pemain pada babak kedua.

Masuknya gelandang PSS Esteban Vizcarra pada babak kedua membuat permainan Laskar Sembada menjadi lebih imbang. Peran gelandang serang asing Jonathan Bustos pun terbantu dengan kehadiran rekan senegaranya.

“Ketika Vizcarra masuk kami bermain sangat menyerang dan Persis juga sangat menyerang, tetapi mereka lemah di lini belakang. Namun, secara kemampuan kami tidak melakukan high pressing dan tidak bisa memanfaatkan hal tersebut,” kata Mihail.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan ada yang perlu dievaluasi dari penampilan anak asuhnya saat bermain imbang melawan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia