Kendala Polisi dalam Mengusut Kasus Kecelakaan Mahasiswi Unisa

Senin, 29 Juli 2024 – 17:59 WIB
Kendala Polisi dalam Mengusut Kasus Kecelakaan Mahasiswi Unisa - JPNN.com Jogja
Kasatreskrim Polresta Yogyakarta AKP Probo Satrio memberikan keterangan kepada wartawan pada Senin (29/7). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Polresta Yogyakarta memeriksa empat saksi dalam kasus meninggalnya mahasiswi Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta Ulfiyah Fadhilah Abdul (21) pada 20 Juli 2024.

Kasatreskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio mengakui ada kendala dalam kasus tersebut karena minimnya saksi.

"Cuma kami berusaha, dari CCTV kami kumpulkan, ini sudah mengerucut, semoga segera kami mengetahui pelakunya yang membawa sajam di tengah jalan itu," kata AKP Probo, Senin (29/7).

Menurut perwira menengah Polri tersebut, hanya ada tiga titik CCTV yang bisa dicek karena beberapa lainnya tidak berfungsi. 

Kemudian, berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, pelaku disebut masuk ke asrama di sekitar lokasi setelah kecelakaan terjadi.

AKP Probo mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah penghuni asrama mahasiswa tersebut. 

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Ulfiyah Fadhilah Abdul saat melintas di Jalan Kusumanegara, Kota Yogyakarta. 

Ia berboncengan dengan teman lelakinya, lalu bertemu dengan orang tak dikenal membawa senjata tajam di tengah jalan.

Pihak kepolisian telah memeriksa empat saksi dalam kasus meninggalnya mahasiswi Universitas Aisyiyah Yogyakarta Ulfiyah Fadhilah Abdul.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News