Ngeri, Pelaku Kejahatan Jalanan Menyerang Korban yang Sedang Jajan Bakso

Selasa, 07 Juni 2022 – 21:32 WIB
Ngeri, Pelaku Kejahatan Jalanan Menyerang Korban yang Sedang Jajan Bakso - JPNN.com Jogja
Ilustrasi: Aksi kejahatan jalanan di Sleman. Foto: ANTARA/Ardika

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin sore (6/6).

Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifai menyebut kejahatan jalanan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Pandowoharjo, Kecamatan Sleman.

"Kami mendapat informasi dari Kapolsek Sleman terkait kejadian kejahatan jalanan tersebut dan langsung melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku," kata Kapolres, Selasa (6/6).

Aksi kejahatan jalanan tersebut menimpa empat orang remaja, masing-masing berinisial G warga Tridadi, A dan P warga Tempel, serta G warga Godean.

Para korban dibacok oleh sekelompok orang saat sedang jajan bakso di pinggir jalan.

Menurut Kapolres, kejahatan jalanan itu untuk sementara diduga sebagai aksi tawuran antarremaja karena salah satu korban ada yang mengaku mengenal pelaku.

"Namun, untuk motifnya masih terus kami dalami. Apakah mereka bertemu dengan janjian kemudian saling provokasi atau ada hal lain," katanya.

Ia mengatakan kasus kejahatan jalanan tersebut tetap akan diproses sebagaimana mestinya sesuai aturan hukum yang berlaku.

Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Sleman. Kali ini menimpa empat remaja yang sedang jajan bakso di pinggir jalan. Duh, mengerikan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News