PSS Sleman Menghentikan Kerja Sama dengan Salah Satu Sponsornya, Ada Apa Nih?

Selasa, 22 Februari 2022 – 18:18 WIB
PSS Sleman Menghentikan Kerja Sama dengan Salah Satu Sponsornya, Ada Apa Nih? - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Juninho (Foto: Dok. pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman telah menghentikan sementara kerja sama dengan salah satu sponsornya, yaitu Viral Blast Global.

Penghentian kerja sama tersebut karena perusahaan yang bergerak di bidang robot trading itu sedang tersangkut masalah pidana pencucian uang di Bareskrim Polri.

Manajemen PSS Sleman menegaskan tidak akan menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang sedang berperkara secara pidana.

Direktur Bisnis dan Marketing PT PSS Yoni Arseto mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam proses menghentikan segala bentuk promosi Viral Blast Global.

“Sambil menunggu konfirmasi resmi, kami memberhentikan sementara penayangan semua material promosi yang terkait dengan sponsor tersebut,” ujar Yoni pada Senin (21/2) pagi.

Menurut dia, penarikan material promosi tersebut membutuhkan proses sehingga pada beberapa pertandingan selanjutnya material promosi secara bertahap akan dilepaskan dari atribut klub.

“Hal ini sudah mulai kami lakukan dengan menurunkan logo pada adboard saat pertandingan kandang PSS vs Borneo, Minggu (20/2) sore kemarin,” ujar Yoni Arseto.

Dia menegaskan PSS Sleman akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapat kepastian hukum tentang apa yang terjadi dengan mitra mereka.

PSS Sleman tiba-tiba mengumumkan telah menghentikan sementara kerja sama dengan salah satu sponsornya. Ternyata seperti ini kasusnya.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News