Strategi Coach Putu Agar Merebut 3 Poin dari PSM Makassar

Minggu, 27 Februari 2022 – 15:10 WIB
Strategi Coach Putu Agar Merebut 3 Poin dari PSM Makassar - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman I Putu memimpin latihan. Foto: Media PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede bertekad untuk mendapat tiga poin saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022. 

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar akan digelar di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (01/03).

Tiga poin adalah harga mati agar tim berjuluk Super Elja itu bisa tetap bersaing di papan tengah dan menjauhi zona degradasi.

I Putu Gede mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil maksimal dengan semangat juang yang tinggi. 

Menurut Coach Putu, PSM Makassar sudah melakukan banyak perubahan, terutama mengenai daya juang anak asuh Joop Gall tersebut.

“Sekarang saya melihat ada taktikal dan beberapa perubahan di PSM. Pluim juga sangat dominan lagi. Mereka juga lebih fight, makanya PSS harus lebih fight lagi, harus lebih kerja keras lagi,” ujarnya seusai latihan di lapangan Yoga Perkhanti, Badung, Bali, Sabtu (26/02) sore.

Para pemain PSS Sleman juga harus mewaspadai serangan balik dari permainan cepat yang biasa diperagakan oleh PSM Makassar.

“Hari ini kami banyak melakukan latihan menyerang dan ada juga counter pressing, transisi dari saat menyerang. Kami membenahi kelemahan saat lawan Persikabo kemarin,” ujar Putu.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede bersiap untuk merebut tiga poin dari tangan PSM Makassar. Begini strateginya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia