Pelatih PSM Makassar Kecewa dengan Hasil Imbang, Seharusnya Bisa Mengalahkan PSS Sleman

Rabu, 02 Maret 2022 – 10:15 WIB
Pelatih PSM Makassar Kecewa dengan Hasil Imbang, Seharusnya Bisa Mengalahkan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Starting line up PSM Makassar dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman lagi-lagi gagal meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa (1/3).

Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 0-0. 

Pelatih PSM Makassar Joop Gall mengaku kecewa dengan performa pemainnya karena selalu melakukan kesalahan ketika memiliki peluang besar.

"Pemain saya selalu menyia-nyiakan kesempatan. Selalu kehilangan bola saat mendapat kesempatan yang bagus," kata pelatih asal Belanda, Selasa (1/2) malam, dikutip dari JPNN.com.

Selain itu, Rasyid Bakri dan kawan-kawan ceroboh ketika menguasai bola.

Dia juga menyayangkan pemain depan yang tidak mampu mencetak gol, meskipun mereka memiliki peluang emas.

"Seharusnya kami bisa mencetak gol dalam laga ini, tetapi sayang sekali pemain saya tidak bisa memanfaatkannya dengan baik," keluh dia.

Dia mencontohkan peluang emas yang didapatkan Yakob Sayuri di depan gawang lawan, namun dia gagal mengeksekusi dengan sempurna.

Pelatih PSM Makassar Joop Hall mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil imbang saat melawan PSS Sleman. Seharusnya, PSM bisa menang mudah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News