Coach Putu Optimistis Bisa Tembus 10 Besar di Akhir Musim, Percaya Diri Bisa Mengatasi 5 Tim Ini

Rabu, 09 Maret 2022 – 11:04 WIB
Coach Putu Optimistis Bisa Tembus 10 Besar di Akhir Musim, Percaya Diri Bisa Mengatasi 5 Tim Ini - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman I Putu memimpin latihan. Foto: Media PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus menerima kekalahan dan kembali kehilangan poin saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 2021/2022.

Pada laga yang berlangsung di stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (07/03) malam, pasukan Super Elja kalah dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat PSS Sleman turun satu peringkat ke posisi 12 dengan raihan 32 poin. 

Meskipun kalah pada pertandingan melawan tim papan atas, pelatih PSS Sleman I Putu Gede optimis timnya bisa meraih sembilan poin untuk bisa finis di posisi sepuluh besar pada akhir musim.

“Tentu saya masih optimis karena kami punya sisa lima pertandingan dan tim-tim papan atas sudah kami lewati. Kami akan menghadapi sesama kompetitor di papan tengah dan papan bawah," ujar Putu.

Sebelum laga melawan Bhayangkara, I Putu Gede menargetkan anak asuhnya mendapat 12 poin dari enam laga sisa untuk mengamankan posisi 10 besar.

Kini, PSS Sleman hanya punya lima pertandingan musim ini melawan Persita, PSIS, Persipura, Persela, dan Persija.

Sebetulnya, tiga dari lima tim tersebut secara peringkat berada di atas PSS Sleman, yaitu Persija (5), PSIS (8) dan Persita (10). 

Coach I Putu Gede optimal masih bisa finis 10 besar di akhir musim. Lima tim tersisa calon lawan PSS sangat mungkin bisa diatasi.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News