Keseruan Babak 16 Besar Liga 3, Siapa Saja Para Pesaing Mataram Utama di Liga 2 Musim Depan?

Senin, 14 Maret 2022 – 11:07 WIB
Keseruan Babak 16 Besar Liga 3, Siapa Saja Para Pesaing Mataram Utama di Liga 2 Musim Depan? - JPNN.com Jogja
Mataram Utama ke Liga 2 musim depan. Foto: Dok. PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Babak 16 besar Liga 3 putaran Nasional telah berakhir pada Minggu (13/3). Salah satu klub kebanggaan masyarakat Yogyakarta, Mataram Utama berhasil melaju ke semifinal sekaligus memastikan satu tempat di Liga 2 musim depan.

Mataram Utama sebagai juara grup DD akan bersaing dengan Karo United (juara grup BB) untuk mendapatkan tiket ke partai puncak.

Laga terakhir babak 16 besar Liga 3 putaran Nasional dibuka dengan kemenangan Karo United atas Persikab Bandung dengan skor 2-1.

Dua gol Karo United dicetak oleh Muhammad Putra Agung pada menit ke-28 dan 45, sedangkan satu gol Persikab dicetak oleh Dwiki Mardiyanto pada menit ke-49.

Pelatih Karo United Suharto AD sangat senang dengan pencapaian anak asuhnya. Keberhasilan lolos ke Liga 2 berkat kerja keras para pemain Karo United.

"Target untuk Liga 2 sudah berhasil, selanjutnya partai semi final, kemudian final dan menjadi juara,” kata dia, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan lain, Mataram Utama sukses menang besar 4-1 atas Persidago Gorontalo.

Martua Sandeni Sidabutar membuka pesta gol Mataram Utama menit ke-24, kemudian Aruna Brama Siwi menit ke-33, Lukman Yusuf Rahmawan menit ke-52 dan Harry Kusuma Silaban menit ke-77. Satu gol Persidago dicetak oleh Muhammad Triyadi pada menit ke-30.

Mataram Utama berhasil melaju ke babak semifinal Liga 3 putaran Nasional dan lolos ke Liga 2 musim depan. Berikut ini calon pesaing Mataram Utama di Liga 2.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia