Keren, PSIM Yogyakarta Menggelar Vaksinasi Booster, Suporter dan Warga Sekitar dapat Jatah

Minggu, 20 Maret 2022 – 11:01 WIB
Keren, PSIM Yogyakarta Menggelar Vaksinasi Booster, Suporter dan Warga Sekitar dapat Jatah - JPNN.com Jogja
Pelaksanaan vaksinasi booster di Wisma PSIM Jogja pada Sabtu (19/3). Foto: Media Officer PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat dan pelaku olahraga pada Sabtu (20/3).

Kegiatan itu dilakukan berkat kerja sama dengan Askot PSSI Kota Yogyakarta, Badan Intelijen Negara Daerah, DPP Brajamusti serta Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. 

Exco Askot PSSI Kota Jogja Wendy Umar Senoadji mengatakan harapannya agar seluruh masyarakat dan pelaku olahraga di DIY mendapatkan vaksinasi primer hingga booster.

"Kami mengawali kegiatan vaksinasi ini sebagai rasa empati berkaitan dengan pandemi. Sasaran kami yang utama adalah pelaku olahraga, tidak hanya dari teman-teman suporter, tetapi juga perangkat pertandingan, warga sekitar dan cabang olahraga lain," ujar dia.

Berdasarkan data peserta vaksinasi, ada sekitar 450 orang yang mendaftar vaksinasi di Wisma PSIM

Wendy menyambut baik antusiasme peserta vaksinasi tersebut. 

Di sisi lain, CEO PSIM Yogyakarta, turut mendukung adanya pelaksanaan vaksinasi booster bagi pelaku olahraga dan masyarakat sekitar.

"PSIM tentu menyambut baik dan mendukung kegiatan vaksinasi ini karena sejalan dengan pernyataan pemerintah yang membolehkan hadirnya suporter menyaksikan pertandingan secara langsung," kata Bima.

PSIM Yogyakarta melaksanakan kegiatan vaksinasi booster yang ditujukan kepada masyarakat dan pelaku olahraga pada Sabtu (19/3).
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia