Bek Persija Ungkap Apa yang Harus Diwaspadai dari PSS Sleman

Selasa, 29 Maret 2022 – 13:03 WIB
Bek Persija Ungkap Apa yang Harus Diwaspadai dari PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Bek Persija Maman Abdurahman. Foto: persija.co.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persija Jakarta baru saja mendapat hasil kurang memuaskan setelah bermain imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC pada Sabtu (26/3).

Tim Macan Kemayoran itu akan melakoni laga terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman.

Jadwal pasti pertandingan Persija vs PSS Sleman telah rilis, yaitu pada Kamis (31/3) pukul 15.30 WIB di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bek senior Persija Maman Abdurahman meminta kepada rekan-rekannya agar bermain maksimal dan bertekad menutup musim ini dengan kemenangan.

Menurut Maman, ada yang harus diwaspadai dari calon lawan mereka karena PSS Sleman saat ini sedang berjuang untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

“Pada pertemuan pertama menghadapi PSS kami bermain imbang. Yang patut diwaspadai saat ini adalah semangat PSS karena posisi mereka belum aman,” tutur Maman, dikutip dari laman resmi klub.

PSS Sleman saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

Tim berjuluk Super Elja itu harus bersaing dengan Barito Putera dan Persipura Jayapura agar terhindar dari zona degradasi.

Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas. Bek senior ini meminta rekan-rekannya mewaspadai kebangkitan PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News