Inilah Para Pencetak Gol PSS Sleman di Liga 1, Wander Luiz, Top!

Kamis, 07 April 2022 – 11:01 WIB
Inilah Para Pencetak Gol PSS Sleman di Liga 1, Wander Luiz, Top!  - JPNN.com Jogja
Daftar pencetak gol PSS Sleman. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa bernapas lega setelah memastikan diri lolos dari jurang degradasi dan berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Tim berjuluk Super Elja memenangkan dua laga pamungkas melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Hasil itu mengantarkan PSS Sleman finis di peringkat 13 dengan raihan 39 poin berkat sepuluh kali kemenangan, sembilan kali imbang dan 15 kali kalah.

Sepanjang turnamen Liga 1 2021/2022, para penggawan PSS Sleman telah kebobolan 33 gol, tetapi mencetak 39 gol ke gawang lawan.

Gol-gol PSS Sleman bukan hanya disumbangkan oleh para pemain depan, tetapi juga dicetak oleh pemain tengah seperti Dave Mustaine, Kim Jeffrey Kurniawan dan Irkham Mila.

Irfan Jaya dan Juninho adalah pemain yang paling banyak menyumbangkan gol untuk PSS Sleman, yaitu masing-masing enam gol.

Striker anyar PSS Sleman Wander Luiz, yang didatangkan pada pertengan musim ini, ternyata menyumbangkan lima gol.

Wander Luiz sempat jadi sorotan karena dianggap kurang tajam di depan gawang, bahkan sempat gagal dua kali mengeksekusi penalti.

Para penggawa PSS Sleman telah berjuang keras sepanjang turnamen Liga 1 musim 2021/2022. Inilah para daftar pemain yang menyumbangkan gol untuk PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia