Shin Tae-yong Ingin Hal Ini Diperbaiki Pemain Timnas U-23, Mendasar Banget

Sabtu, 09 April 2022 – 05:03 WIB
Shin Tae-yong Ingin Hal Ini Diperbaiki Pemain Timnas U-23, Mendasar Banget - JPNN.com Jogja
Latihan pemain Timnas U-23 Indonesia. Foto: Dok. PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-23 Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk mempersiapkan diri berlaga di SEA Games 2021 di Vietnam, bulan depan. 

Pelatih Shin Tae-yong tidak bisa mendampingi TC di Jakarta karena sedang mengawal TC Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan. 

Oleh karena itu, TC di Jakarta dikawal oleh pelatih Bima Sakti.

Bima mengatakan bahwa Shin akan memantau TC Timnas U-23 di Jakarta. 

Shin berpesan pada Bima agar melatih hal penting yang sangat mendasar, yakni passing.

"Latihannya tadi banyak ke passing. Coach Shin selalu bilang ke kami, perbaiki passing mereka. Selain itu, fokus Coach Shin adalah masalah transisi," ucap Bima, Jumat (8/4).

Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk TC Tim U-23 Indonesia kali ini, tetapi ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung. 

Mereka yang belum bergabung adalah pemain berkarier di luar negeri, seperti Witan Sulaeman (FK Senica), Elkan Baggott (Ipswich Town), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Saddil Ramdani (Sabah FC).

Para pemain Timnas U-23 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Shin Tae-yong ingin hal dasar ini diperbaiki dan ditingkatkan.
Sumber PSSI
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia