Manajemen PSS Sleman Jelaskan Situasi Riki Dwi Saputro, Ternyata Ini Akar Masalahnya

Senin, 18 April 2022 – 18:00 WIB
Manajemen PSS Sleman Jelaskan Situasi Riki Dwi Saputro, Ternyata Ini Akar Masalahnya - JPNN.com Jogja
Riki Dwi Saputro saat diumumkan menjadi pemain PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya fan PSS Sleman dan Persekat Tegal, sempat dibuat heboh dengan polemik status pemain Riki Dwi Saputro. 

Pada Jumat (15/4) lalu, akun media sosial PSS Sleman dan Persekat Tegal secara bersamaan mengumumkan bahwa Riki Dwi adalah pemain mereka untuk musim depan. 

Sontak, hal itu membuat publik bertanya-tanya klaim mana yang palig benar. 

Mengetahui polemik tersebut manajemen PSS Sleman langsung berkunjung ke Tegal untuk bertemu dengan manajemen Persekat dan membicarakan lebih jauh soal status Riki Dwi. 

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada manajemen Persekat yang telah menyambut kami di Tegal. Saya mewakili manajemen memohon maaf kepada seluruh elemen Persekat Tegal karena kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana, Minggu (17/04) malam, dikutip dari laman resmi klub.

Andy menjelaskan bahwa kegaduhan tersebut terjadi karena ada beberapa prosedur dalam kepindahan Riki yang belum dilakukan.

Pada musim lalu PSS meminjam Riki dari Persekat. PSS Sleman telah menyiapkan surat untuk proses pengembalian Riki, tetapi hal tersebut urung terjadi karena beberapa hal.

Belakangan, PSS Sleman dan Riki telah bersepakat secara verbal bahwa pemain 27 tahun itu ingin melanjutkan bermain dengan PSS.

Manajemen PSS Sleman akhirnya buka suara terkait polemik status Riki Dwi Saputro. Ternyata, ini akar masalahnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News