Marckho Sandy Berharap Banyak Kepada Sleman Fan untuk Menjatuhkan Lawan

Minggu, 24 April 2022 – 08:03 WIB
Marckho Sandy Berharap Banyak Kepada Sleman Fan untuk Menjatuhkan Lawan - JPNN.com Jogja
Marckho Sandy Meraudje resmi bergabung dengan PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Lini belakang PSS Sleman musim depan akan diperkuat oleh salah satu pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 lalu.

Pemain itu adalah Marckho Sandy Meraudje, yang musim lalu memperkuat Borneo FC.

Saat diperkenalkan kepada Sleman Fan pada Jumat (22/4), Marckho mengaku bahwa bermain di PSS Sleman adalah impiannya sejak lama.

Pemain asal Jayapura itu pun tidak pikir panjang saat ada kesempatan untuk membela Super Elja.

Alasan pria 26 tahun itu memilih PSS untuk melanjutkan karier sepak bola profesionalnya karena merasa nyaman dengan lingkungan di Sleman.

“Saya sudah merasa nyaman dengan kondisi lingkungan di Sleman. Sudah sejak lama juga saya ingin bergabung di PSS. Makanya ketika ditawari untuk bergabung ke PSS, tidak berpikir panjang dan langsung berangkat,” ujar Marckho, dikutip dari laman resmi klub.

Marckho mengatakan bahwa dia kagum dengan klub yang memiliki basis suporter kuat seperti PSS Sleman.

Dia bercerita tentang pengalaman bermain di Stadion Maguwoharjo dan menghadapi ribuan suporter PSS Sleman atau Sleman Fan.

Pemain baru PSS Sleman Marckho Snady mengaku kagum dengan Sleman Fan yang bisa memberi semangat bagi para pemain PSS Sleman di lapangan. Dia berharap banyak.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia