Try Hamdani Cerita Kenapa Bisa Kembali ke Pangkuan PSS Sleman

Jumat, 13 Mei 2022 – 10:02 WIB
Try Hamdani Cerita Kenapa Bisa Kembali ke Pangkuan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Try Hamdani jadi penjaga gawang PSS Sleman. Foto: Instagram / PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman secara resmi mendatangkan pemain baru yang kedelapan pada bursa transfer tahun ini.

Pemain baru kali ini berposisi sebagai penjaga gawang.

Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro ternyata memilih untuk kembali memberi kepercayaan kepada mantan anak asuhnya yang dulu sama-sama berjuang mengantarkan PSS Sleman ke Liga 1.

Pemain itu adalah Try Hamdani, yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang.

PSS Sleman membutuhkan sosok penjaga gawang senior untuk membantuk menjaga benteng pertahanan terakhir saat mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Penjaga gawang kelahiran Palembang, 3 Januari 1994 silam ini menyatakan perasaan gembiranya bisa kembali membela panji Super Elang Jawa.

“Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah. Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS dan bergabung bersama teman yang dahulu, ada Munyeng, Ega dan kawan-kawan,” kata Try Hamdani di Omah PSS, Senin siang (09/05).

Penjaga gawang berpostur 185 cm ini dengan antusias menceritakan kronologi kembalinya ke PSS dari proses komunikasi hingga secara resmi berkostum Super Elang Jawa.

PSS Sleman kembali kedatangan pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang. Dia adala Try Hamdani. Bagaimana ceritanya pemain lama bisa kembali ke PSS?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia