Mantap, Timnas U-23 Indonesia Gulung Filipina, Pimpin Klasemen Grup A SEA Games 2021

Jumat, 13 Mei 2022 – 18:23 WIB
Mantap, Timnas U-23 Indonesia Gulung Filipina, Pimpin Klasemen Grup A SEA Games 2021 - JPNN.com Jogja
Ilustrasi Timnas U-23 Indonesia. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-23 Indonesia berhasil menyudahi perlawanan Filipina dalam partai ketiga Grup A SEA Games 2021.

Bertanding di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5) sore Timnas Indonesia menang telah dengan skor 4-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh M .Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino.

Timnas U-23 Indonesia dalam pertandingan ini tampak terlambat panas.

Selama sepuluh menit pertama, penggawa Garuda Muda bermain hati-hati dan lebih banyak ditekan oleh Filipina.

Praktis, Garuda Muda yang mengandalkan bola-bola panjang diagonal hanya mengandalkan serangan direct ke sayap kanan atau kiri. Menit ke-7, Jovin Bedic sempat membuka peluang Filipina.

Beruntung, Ernando Ari bisa menangkap bola dengan baik.

Filipina kembali menyerang melalui Dennis Chung, tetapi lagi-lagi sepakannya masih bisa diamankan oleh Ernando. Indonesia membalas dengan umpan panjang dari belakang yang dilepaskan Marc Klok menuju Egy Maulana Vikri.

Pemain FK Senica itu berdiri bebas lantas menggiring bola dan menceploskannya ke gawang Filipina. Namun, wasit menganulirnya karena Egy sudah terjebak dalam posisi offside.

Timnas U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua saat melawan Filipina. Anak asuh Shin Tae-yong untuk sementara memimpin klasemen Grup A SEA Games 2021.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News