Sandy Walsh Ungkap Hal-Hal yang Perlu Diperbaiki dari Penampilan Timnas Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 – 15:10 WIB
Sandy Walsh Ungkap Hal-Hal yang Perlu Diperbaiki dari Penampilan Timnas Indonesia - JPNN.com Jogja
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh. Foto: Instagram/sandywalsh

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh telah menyelesaikan serangkaian proses yang diperlukan untuk menjadi warga negara Indonesia.

Selama berada di tanah air, Sandy turut menyaksikan penampilan Timnas U-23 Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021.

Sandy Walsh turut bersyukur karena timnas bisa membawa pulang medali perunggu setelah menang adu penalti melawan Malysia.

"Aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara. Luar biasa, mereka mendapatkan medali,” kata Sandy, dikutip dari laman PSSI.

Pemain yang berlaga di Liga Belgia itu berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa lebih berkembang dalam setiap pertandingan.

Menurut Sandy, ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dari penampilan Garuda Muda.

“Saya pikir detail-detail sangat penting, tetapi semangatnya sudah ada. Semuanya baik, saya pikir organisasinya bagus dan mungkin (butuh) sedikit pengalaman," ucap dia.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak sabar untuk segera merumput bersama Timnas Indonesia.

Calon pemain naturalisasi Indonesia Sandy Walsh telah menonton penampilan Timnas Indonesia di SEA Games 2021. Menurut dia, ada yang perlu diperbaiki.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News