Melihat Rekam Jejak 2 Nama di Tim Pelatih PSIM Yogyakarta

Sabtu, 28 Mei 2022 – 18:27 WIB
Melihat Rekam Jejak 2 Nama di Tim Pelatih PSIM Yogyakarta - JPNN.com Jogja
PSIM Yogyakarta memperkenalkan jajaran pelatih pada Jumat (27/5). Foto: Media Officer PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta resmi menujuk tim pelatih yang bakal mendampingi Imran Nahumarury mengarungi kompetisi Liga 2 pada Jumat (27/5).

Empat nama tersebut adalah Dwi Priyo Utomo sebagai asisten pelatih, Sansan Susanpur di posisi pelatih fisik, Didik Wisnu sebagai pelatih kiper serta Ivan Wirajaya menjalankan tugas sebagai analis tim.

"Staf pelatih yang akan membantu Imran Nahumarury musim ini merupakan kombinasi dari staf pelatih yang telah menjadi bagian dari PSIM di musim lalu dan yang baru bergabung musim ini," jelas CEO PSIM Yogyakarta Bima Sinung Widagdo.

Dua nama baru di tim pelatih, yaitu Dwi Priyo Utomo dan Sansan Susanpur cukup berpengalaman di belantika sepak bola tanah air.

Bima mengatakan di tim sebelumnya Madura United, dua nama tersebut masuk dalam jajaran tim pelatih.

Dwi Priyo sebelumnya juga pernah menjadi pelatih kepala Persik Kediri, asisten pelatih Persekat Tegal, asisten pelatih Persip Pekalongan dan asisten pelatih Timnas U-16 Indonesia.

Untuk Sansan Susanpur sendiri dirinya pernah tercatat sebagai pelatih fisik di Barito Putera, Persisam Samarinda dan Persija Jakarta.

"Coach Didik dan Ivan di musim lalu tentunya kami harap dapat membantu Imran Nahumarury dalam menyesuaikan diri di dalam tim," kata Bima.

Dua nama di tim pelatih PSIM Yogyakarta sarat akan pengalaman. Tak sabar menunggu kontribusi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News