Pemain PSS Sleman Optimistis Bisa Meraih Poin dari Arema FC

Senin, 15 April 2024 – 10:39 WIB
Pemain PSS Sleman Optimistis Bisa Meraih Poin dari Arema FC - JPNN.com Jogja
Latihan penjaga gawang PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/24, Senin sore (15/04). Jika menang atas Arema FC, PSS Sleman punya peluang untuk menjauh dari zona degradasi.

Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan mengatakan mereka sudah siap untuk laga penting melawan tim berjuluk Singo Edan. Menurut dia, para penggawa PSS Sleman percaya diri bisa lolos dari zona degradasi.

"Alhamdulillah, semua pemain siap melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok sore melawan Arema FC. Hal ini pasti akan membantu kami menang besok. Ini sangat penting untuk menjaga tim PSS dari zona degradasi. Semoga besok dapat poin," kata Ridwan saat konferensi pers pada Minggu (14/4).

Pemain bernomor punggung 12 itu mengatakan bahwa para pemain telah berusaha sebaik mungkin sebelum pertandingan melawan Arema FC.

"Alhamdulillah, persiapan kami berjalan lancar dengan menjalani latihan sebelum Hari Raya Idulfitri. Kami langsung memulai latihan setelah hari pertama Idulfitri. Semua pemain secara taktikal dan strategi telah siap menjalankan instruksi pelatih," katanya.

Sebelumnya, penggawa PSS Sleman hanya diberi waktu libur dua hari untuk merayakan Idulfitri 1445 Hijriah. Ridwan dan kawan-kawan sudah kembali berlatih saat H+3 Lebaran.

Sempat ada rencana bahwa kompetisi Liga 1 akan ditunda karena ada turnamen Piala Asia U23 2024 di Qatar. Pemain asing PSS Sleman Thales Lira mengaku sempat khawatir dengan ketidakpastian jadwal kompetisi.

"Pada awalnya ketika terjadi penundaan kompetisi, kami merasa cemas karena tidak tahu kapan kami akan bermain, hal ini sempat membuat kami kehilangan fokus dan konsentrasi menjalani aktivitas sepak bola," kata dia.

PSS Sleman akan menjamu Arema FC di Stadion Manahan. Para pemain optimistis bisa meraih poin demi keluar dari zona degrasi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia