Liga 1 Kembali Bergulir, PSS Sleman Wajib Menang Atas Arema FC

Senin, 15 April 2024 – 09:01 WIB
Liga 1 Kembali Bergulir, PSS Sleman Wajib Menang Atas Arema FC - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Arema FC. Foto: Twitter/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 akan kembali bergulir pada Senin sore (15/04), mempertemukan PSS Sleman dan Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan timnya telah melakukan latihan berat selama dua minggu sebelum menghadapi Arema FC. Pria yang berasal dari Montenegro tersebut percaya bahwa timnya telah melakukan latihan dengan baik dan sangat termotivasi untuk menang.

“Saya percaya dan optimistis para pemain siap berikan 100 persen kemampuan mereka demi meraih kemenangan dari Arema FC. Semua pemain telah siap bermain dengan taktikal yang kami butuhkan pada pertandingan besok," kata Risto saat konferensi pers menjelang laga, pada Minggu (14/4).

Dia berharap pertandingan besok berjalan lancar dan adil. Dukungan suporter PSS Sleman sangat diharapkan untuk menambah daya juang para penggawa PSS Sleman.

PSS harus menang untuk keluar dari zona degradasi dalam pertandingan melawan Arema FC. Pelatih Risto mengatakan bahwa kedua tim memiliki beban yang sama untuk menang.

"Kedua tim tentu saja menghadapi beban tersebut, tetapi itu tidak masalah karena para pemain sudah terbiasa dengan situasi ini. Kami telah melakukan persiapan yang baik untuk pertandingan ini dan saya yakin PSS memiliki semua elemen yang diperlukan untuk menang pada pertandingan ini," ucap dia.

Menjamu Arema FC, Risto menyatakan secara tegas harapannya agar jalannya pertandingan berjalan lancar dan tidak terjadi kontroversial.

“Saya percaya dengan PSS dan meyakini pertandingan berjalan lancar serta tidak terjadi keanehan. Harapannya, tim yang terbaik menjadi pemenang pada pertandingan ini,” pungkasnya.

PSS Sleman wajib menang atas Arema FC jika ingin menjauh dari zona degradasi. Siapa yang akan meraih poin?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia